Selasa, 22 November 2016

C Programming : Random Integer Data

Assalamu'alaikum.
Postingan kali ini untuk pertama kalinya akhirnya membahas masalah pada pemrograman C.

Masalah kali ini saya ambil acak, yaitu membuat data integer random.

Ya tau kan data random itu gimana..
Jadi langsung saja dicek source codenya dibawah ini.


Oh iya sampai lupa.
Disini saya menggunakan syntax-syntax yang masih belum saya bahas disini.
Seperti srand, rand, kedua syntax ini dikhususkan dalam pengacakan pada pemberian nilai data.
Lalu ada lagi array, time.h dan lain-lainnya.. Ini silahkan cari sendiri di google ya kalo saya belum ngepost.

Dan sesuai dengan postingan sebelumnya, saya juga akan memberikan gambaran bagaimana programnya berjalan di console.
Berikut gambarnya.


Sekian penjelasan singkat tentang random data integer pada C.
Kalo ada pertanyaan atau saran pada postingan ini, silahkan tulis di komentar.
Terima kasih.
Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar