Kamis, 22 September 2016

Perkenalan (Bagian 2)

Assalamu'alaikum

Untuk perkenalan tentang saya lebih detail.
Nama : Yoga Samudra
NRP : 5115100080
Status : Mahasiswa
Instansi : ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Jurusan : Teknik Informatika

Motivasi saya dalam mengikuti kelas PBO (Pemrograman Berorientasi Objek) adalah untuk bekal saya sebagai seorang programmer. Selain itu, saya juga memiliki motivasi untuk menjadi seorang web programmer.

Lalu untuk pengembangan skill 10 jari saya, level saya yang sekarang masih hanya bisa menggunakan paling banyak 7 jari.. :'(
Maka dari itu, saya sekarang mencoba belajar mengetik 10 jari. Salah satu website yang dapat dipelajari adalah di www.10fastfingers.com

Mungkin sekian dulu perkenalan dari saya lagi.. Saya tidak tahu apa nanti ada perkenalan bagian 3 atau tidak.. XD

Wassalamu'alakikum